Skip to main content
Koplakers.com

Kumpulan Meme Lucu Saat Registrasi Ulang Kartu Prabayar dari 4444

Mulai tanggal 31 oktober 2017 lalu Kominfo resmi memberlakukan registrasi ulang untuk kartu prabayar, Peraturan baru ini digunakan untuk menekan banyaknya jumlah penipuan melalui sms. Terutama untuk mempermudah, penangkapan pada pelaku penipuan. Registrasi ulang sendiri dilakukan dengan menggunakan Nomor KTP dan nomor KK.

Berikut cara registrasi ulang nomor prabayar anda, Hal ini berlaku untuk cara registrasi ulang kartu Simpati , 3 (Three), XL , Indosat dan Axis. Ketik Ulang#NIK#KK lalu kirim ke 4444, namun taukah anda, banyak sekali kejadian lucu yang tentunya bikin ketawa, saat melakukan registrasi ulang. Bahkan hingga ada yang mengaku sebagai setia novanto. Langsung simak kumpulan gambar sms lucu registrasi ulang kartu prabayar dari 4444 di bawah., Ingat jangan nangsi ya :D

Yang pertama, ketika mendapat SMS pemberitahuan dari Kominfo mengenai registrasi ulang nomor prabayar dengan nomor induk, seketika saat dibalas Saya Setia Novanto. Registrasi langsung sukses tuh.


Selanjutnya malah ngawur, Eh dibilang punya utang di warung sebelah, kan kenyataanya emang iya sih :D. Emang ajaib nih 4444


Maaf Data yang anda masukan tidak sesuai dengan status hubungan anda, anda sudah dipastikan jones, nah satu ini malah ngejek Jones (Jomblo Ngenes) Ngehek banget neh operator 4444. Padahal emang iya gak ada yang chat haha.


Malah ngatain jomblo lagi elu tong, Kan tambah ngenes nih pemilik nomor ini wkwkk.


Satu ini bikin ngehek, Setelah gagal registrasi, ngaku intel langsung sukses :v


Yang terakhir ini , tambah bikin ngehek, ngaku jadi kerabat pak setya novanto , langsung sukses aja tuh registrasi.


Itulah kumpulan gambar meme registrasi ulang nomor prabayar, Gimana menurut kalian  Lucu nggak ? Menurut saya registrasi ulang nomor ini sangat diperlukan , untuk meminimalisir penipuan bermodus nomor atau undian sms, yang saat ini telah banyak memakan korbanya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar