Skip to main content
Koplakers.com

Move Up. Hidup sekali, berarti, lalu mati. (Harun Tsaqif)

Move Up - Tidak ada yang tahu kapan batas waktu kita hidup. Namun yang pasti, ada yang selalu mengintai diam-diam dan mendekati secara perlahan. Ia adalah kematian. Mau atau tidak, suka atau enggan ia akan tetap datang dengan tepat sesuai titah yang telah tertulis dalam lauhul mahfudz. Kita sama-sama menyakini bahwa tidak ada yang menyeramkan dari hal itu kecuali bekal apa yang telah kita bawa untuk menghadapNya.

Kadang manusia sering melupakan waktu hidupnya, serta bugar badannya. Hal inilah yang sejatinya amat mencemaskan kita. Bagaimana nanti, tiba-tiba, ajal menjemput tanpa permisi dan ternyata kita menyia-nyiakan sesuatu yang amat berharga.

Pernahkah kita berfikir, mengapa oranglain bisa lebih sukses atau hebat di bandingkan kita saat ini. Padahal jika di hitung-hitung, ia memiliki waktu yang sama, 24 jam, hari dan tahun juga serupa. Tapi mengapa seolah-olah perbedaan dirinya dan kita begitu jauh.

Tidak lain karena ia memanfaatkan waktunya dengan sangat tepat. Tidak di biarkan waktu yang ia miliki tercecer percuma. Di tengah asyiknya kawula muda saat ini memainkan game moba, ia lebih senang menghabiskan waktunya untuk menuntut ilmu, berkarya, dan mengejar cita-cita.

Apa yang telah pergi takkan pernah kembali, begitu juga waktu, saat ia beranjak tak sedetikpun akan mengulang. Maka, memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin adalah harga mati bagi kita yang menginginkan kebaikan di dunia dan juga akhirat.

Move Up. Hidup sekali, berarti, lalu mati adalah Salah satu Kutipan dari akun instagram @haruntsaqif  yang mungkin dapat memberi anda sebuah inspirasi dan bacaan yang mungkin bisa membantu untuk melihat bahwa kita hanya hidup sekali dan akan berakhir kembali kepadanya yaitu Mati.


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar