Skip to main content
Koplakers.com

Kisah Lucu Sekaligus Pilu, Mantan Suami Menikah Dengan Adik Kandung ini Bikin Sedih.

Jodoh adalah sebuah rahasia dan hanya Allah yang tahu, terkadang kita berjuang saat kita masih menjalin hubungan seperti pacaran, namun bila kita tidak berjodoh kita tidak akan bisa memaksakanya. Bahkan ketika kita sudah menikah pun bila Allah berkata lain, kita pun dapat berpisah dengan pasangan yang kita cintai.

Seperti yang dialami perempuan satu ini, Suami yang dia cintai pergi meninggalkanya. Bahkan hal paling bikin sedih dan pilu mantan suami dari wanita tersebut menikah dengan adiknya sendiri.


Samawa buat mantan suami sama adik ku. Terimakasih atas apa yang sudah kalian berikan pada saya selama ini.  Biyen aku sing ijaban (Dulu saya yang menikah) di tempat ini dengan saksi yang sama dan keluarga yang sama.

Artikel Relevan : Kumpulan Gambar DP BBM , Hari Senin Paling Lucu dan Gokil Terbaru

Sekarang berbali terjadi pada kamu (Adiku). Ini bukan Drama atau akting, tapi ini kenyataannya " SUAMIKU di REBUT ADIKU" Terimakasih tuhan, mungkin engkau beri aku cobaan seperti ini, karena engkau menyayangiku. Tak akan ada satu manusia pun yang bisa melawan takdir-mu. Aku arep takok, opo aku kurang ayu tow gaessss. ? (Ucap wanita tersebut di akun facebooknya).

Memang jodoh pasti bertemu, namun siapa yang tau jika takdir berkehendak lain. Meski kita mencintai seseorang dengan sepenuh hati jika mereka bukan jodoh kita, kita bisa apa.

Hal yang patut kita contoh dan membuat kita salut adalah, bagaimana sikap dari wanita satu ini, yang masih bisa tegar meski menghadapi kenyataan yang pahit. Dengan tersenyum mbaknya masih tegar dengan berfoto bersama adiknya yang menikah dengan mantan suami yang dia cintai.



Mengiklaskan sesuatu yang kita cintai memang sulit, namun jika takdir berkehendak lain, kita harus bisa iklas dan menerimanya, Mungkin ada yang lebih baik dari rencana Allah SWT untuk kita. Jadi kita harus selalu berfikir positif , Istigfar dan selalu bertawakal kepadanya.



You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar