Koplakers.com

Inilah 7 Pertayaan Sulit yang Akan Kamu Hadapi Saat Melamar di Amazon

Cara Bekerja di Amazon yang tidak mudah - Hmm ngomongin soal pekerjaan, mungkin bekerja di perusahaan teknologi terkemuka di dunia ini menjadi impian bagi setiap orang. Amazon sendiri adalah perusahaan teknologi yang notabene terbesar di seluruh dunia.

Nah bagi kamu yang ingin bekerja di Perusahaan teknologi terkemuka di dunia ini, berikut 7 Pertanyaan sulit yang akan kamu jumpai saat melamar bekerja disini.

Jeff Bezos CEO Amazon yang memiliki kebiasaan untuk mewawancarai sendiri calon kandidat karyawanya, untuk memastikan hanya orang-orang tepat yang dapat membuat perusahaan teknologi terbesar didunia ini semakin maju dan besar. Tentu hal ini membuat sebagian calon karyawan Amazon yang ingin bergabung dengan perusahaan teknologi terbesar ini menjumpai pertanyaan pertanyaan sulit.

Berikut pertanyaan yang akan diajukan oleh CEO Amazon saat wawancara kerja. Simak apa saja  7 Pertanyaan sulit yang dapat kamu temui :

1. Jeff Bezos masuk ke ruang kerja dan mengatakan Kamu bisa dapat jutaan dollar AS untuk meluncurkan ide wirausaha. Apakah ide tersebut? (Diajukan kepada kandidat Product Development Specialist).
.
2. Jika kamu ikut turnamen bersama 5.263 orang, berapa banyak babak permainan yang dibutuhkan untuk menetapkan pemenang? (Diajukan kepada kandidat Area Manager).
.
3. Metrik apa yang kamu gunakan untuk mendorong perubahan? (Diajukan kepada kandidat Senior Product Manager)
.
4. Ceritakan tentang pengalaman kamu menangani ambiguitas. (Diajukan kepada kandidat Investigation Specialist)
.
5. Jelaskan situasi di mana kamu harus membuat keputusan tanpa menggunakan data. (Diajukan kepada kandidat Senior Investigation Specialist)
.
6. Mengapa saya harus merekrut kamu? (Diajukan kepada kandidat Transaction Risk Investigator)
.
7. Apa rencana kamu untuk terus memastikan bahwa fokus utama adalah memperbaiki pengalaman konsumen? (Diajukan kepada kandidat Senior Technical Writer).

Nah bagi kamu yang ingin bekerja di perusahaan teknologi Amazon, sebaiknya kamu persiapkan ide-ide dan jawaban yang menurutmu dapat membuatmu diterima di perusahaan teknologi raksaksa dunia satu ini.  Dengan mempelajari pertanyaan pertanyaan sulit yang tentu tidak akan dapat dijawab dengan baik bagi seseorang yang tidak cocok bekerja di amazon atau bagi orang yang terlalu terburu-buru dalam menjawab tanpa memikirkanya dahulu. Selamat mencoba dan semoga sukses gaess.

Souce : Infia Technology.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.